101 Random UX Tips: Practical Bits for Novices and Experts

101 Random UX Tips: Practical Bits for Novices and Experts

Bahasa lain Sekolah Menengah Pertama allah bukanlah "super market" tempat kita memesan barang dan membelinya sesuai dengan apa yang kita inginkan allah adalah bapa yang pengasih dan ia lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh anak anak nya dengan demikian janganlah berhenti berdoa ketika apa yang kita minta belum dijawab ataupun hal lain yang kita peroleh. pelajaran yang saya peroleh adalah ​

allah bukanlah "super market" tempat kita memesan barang dan membelinya sesuai dengan apa yang kita inginkan allah adalah bapa yang pengasih dan ia lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh anak anak nya dengan demikian janganlah berhenti berdoa ketika apa yang kita minta belum dijawab ataupun hal lain yang kita peroleh. pelajaran yang saya peroleh adalah ​

allah bukanlah "super market" tempat kita memesan barang dan membelinya sesuai dengan apa yang kita inginkan allah adalah bapa yang pengasih dan ia lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh anak anak nya dengan demikian janganlah berhenti berdoa ketika apa yang kita minta belum dijawab ataupun hal lain yang kita peroleh. pelajaran yang saya peroleh adalah

  1. Berdoa bukan tempat untuk meminta sesuatu saja, tetapi bisa juga tempat untuk berterimakasih atau bersyukur atas apa yang kita miliki.
  2. dan apabila kita berdoa dan doa kita belum terjawab, itu berarti Tuhan Yesus memiliki rencana "yang lain" Dia akan menjawab doa kita dengan cara dan kehendak Nya Sendiri.
  3. Tuhan memerintahkan kita untuk "tetaplah Berdoa".

Pembahasan

Berdoa adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan manusia. doa bisa diartikan sebagai berkomunikasi dengan Tuhan. doa adalah tempat kita berbicara dengan Tuhan mulai dari meminta pengharapan, pertolongan, berterima kasih, dan lain lain.

seperti yang tertulis di kitab 1 tesalonika 5 ayat 17 yang berisi "tetaplah berdoa" ayat ini mengatakan kita harus tetap berdoa jika kita tidak berdoa maka kita bersikap seperti tidak membutuhkan Dia lagi.

Tuhan Yesus akan mendengar doa kita apabila kita berdoa dengan tulus, Ia tidak memandang panjang pendeknya doa kita tetapi Tuhan melihat ketulusan dan keyakinan hati kita dalam berdoa. Jika kita merasa Doa kita tidak terjawab itu bukan berarti Tuhan Yesus tidak peduli pada kita melainkan Ia akan menjawab doa kita dengan cara dan kehendak Ia sendiri, karena Tuhan lebih tahu apa yang terbaik buat kita sendiri.

Pelajari Lebih Lanjut tentang Berdoa

  • https://brainly.co.id/tugas/37380842
  • https://brainly.co.id/tugas/34916723

Detail Jawaban

  • Mapel: Pendidikan Agama Kristen
  • Tingkat: SMP
  • Bab: 4
  • Materi: Berdoa
  • Kode Soal: 18
  • Kode Kategorisasi: 8.18.4

Jawaban:

Allah apa ya Allah SWT atau Allah yg Kristen

[answer.2.content]